NBA All Star Celebrity Games: Justin Bieber Gagal Bawa Lakers Menang atas Clippers

Sabtu, 17 Februari 2018 21:44 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© USA Today
Quavo dan Justin Bieber Copyright: © USA Today
Quavo dan Justin Bieber

Rangkaian pertandingan NBA All Star yang berlangsung akhir pekan ini dimeriahkan oleh pertandingan para selebriti yang terbagi dalam dua tim yang menggunakan jersey klub asal Los Angeles. Tim pertama yang mengunakan jersey Los Angeles Lakers, menghadapi tim kedua yang menggunakan jersey Los Angeles Clippers.

Tim Lakers diperkuat nama-nama tenar seperti Justin Bieber, aktor asal Cina Kris Wu,  dan petinju  Terence Crawford dengan Pelatih Rachel Nichols, Tracy McGrady, dan Michael B. Jordan. Sementara tim Clippers ada nama-nama tenar seperti Jamie Foxx, pegolf  Amerika  Bubba Watson, dan penyanyi rap Quavo, dengan pelatih Katie Nolan, Paul Pierce, dan Common.

Sayang bagi tim Lakers yang mendapatkan sambutan meriah berkat kehadiran Justin Bieber, mereka harus bertekuk lutut dari Tim Clippers dengan poin akhir 66-75.

Dalam pertandingan yang berlangsung  di Verizon Up Arena, Los Angeles, Sabtu (17/02/18) pagi waktu Indonesia tersebut, penyanyi rap, Quavo, berhasil menjadi bintang lapangan. Quavo berhasil mencetak  19 poin untuk  membantu timnya Clippers mengalahkan Lakers. Selain itu ada juga nama pelari asal Kanada Andre De Grasse yang juga tampil luar biasa dengan sumbangan 17 poin untuk Clippers. 

Sementar di tim lakers, ketika Bieber dan Kris Wu tidak bisa menampilkan permainan optimal, justru pembawa acara wanita Rachel DeMita yang tampil gemilang. Wanita berambut pirang ini sukses mencatatkan total 17 poin meski gagal membawa timnya meraih kemenangan.

Pertandingan ini sendiri bukan hanya sebatas hiburan, namun ada nilai sosial yang dilakukan oleh sponsor utama pertandingan, Ruffles. Perusahaan makanan ringan tersebut mendonasikan 4.000 USD setiap tembakan empat angka atau Ridge yang masuk. Ridge sendiri memang hanya hadir pada pertandingan ini. Ditandai dengan sebuah garis, aturan ini pertama kali muncul pada permainan video game NBA 2K18.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%