LeBron Ungkap Fakta Mengejutkan tentang Dua Putranya

Kamis, 11 Oktober 2018 15:07 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, yang telah dikenal publik sebagai seorang pencinta anggur ternyata telah menurunkan hobinya tersebut ke dua putranya, LeBron Jr (14) dan Bryce (11).

Pemain yang baru saja hijrah dari Cleveland Cavaliers tersebut pun mengaku bangga dengan dua anak laki-lakinya lantaran juga telah mengikuti jejaknya di dunia basket. Ia mengungkapkan bahwa anak-anaknya telah bermain basket di level junior.

Tidak hanya itu, jika sebagian anak-anak hanya memainkan olahraga sebagai suatu kesenangan dan hobi, dua putra James sudah sampai ke tahap mempelajari pertandingan-pertandingan yang dilakoni sang ayah.

“Anak-anak saya yang masih berusia 14 tahun dan 11 tahun juga melihat saya bertanding. Saya memiliki anak yang benar-benar dewasa. Mereka juga mencicipi anggur. Itu adalah sisi kedewasaan mereka,” ujarnya kepada situs berita olahraga USA Today.

‘Kegilaan’ mantan pemain Miami Heat tersebut tidak berhenti sampai di situ. Ia juga mengaku akan mengajarkan anak-anaknya untuk mengemudikan mobil sesegera mungkin.

Ketika ditanya apakah caranya mendidik buah hatinya pernah mendapat kritik, James mengaku dirinya siap disalahkan dan yang bertanggung jawab penuh atas apa yang dilakukannya pada anak-anaknya.

“Mereka juga dapat memiliki apa yang ayah dan ibunya miliki. Serahkan kepada saya. Jangan salahkan ibunya. Salahkan ayahnya,” kata James lagi.

Keluarga James baru saja pindah ke Los Angeles setelah pemain berusia 33 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun dengan LA Lakers. Ia menikahi teman masa sekolahnya dahulu, Savannah Brinson. Mereka dikaruniai tiga anak termasuk LeBron Jr dan Bryce, serta si bungsu bernama Zhuri Nova (4).

Terus Ikuti Perkembangan Terbaru Seputar Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM