Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Warriors Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Selasa, 6 November 2018 14:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Pertandingan NBA Golden States Warriors vs Memphis Grizzlies. Copyright: © Getty Images
Pertandingan NBA Golden States Warriors vs Memphis Grizzlies.

INDOSPORT.COM – Golden State Warriors sukses meraih kemenangan kesepuluhnya kala menjamu Memphis Grizzlies pada Selasa (06/11/18) di Oracle Arena, dalam laga NBA musim reguler 2018/19. Warriors unggul cukup jauh atas Grizzlies dengan skor akhir 117-101.

Warriors mengawali kuarter pertama dengan kurang baik. Warriors yang berhasil membuka poin pertama harus menutup kuarter pertama dengan skor 29-31.

Memasuki kuarter kedua, Warriors mulai terlihat menguasai pertandingan. Klay Thompson yang bermain apik pada pertandingan ini berhasil membawa Warriors keluar dari tekanan dan menyamakan kedudukan menjadi 58-58.

Di kuarter ketiga, Warriors semakin mengganas dengan berhasil mencetak 34 poin, sementara Grizzlies hanya mampu mencetak 15 poin. Dengan tambahan poin tersebut, Warriors menutup kuarter ketiga dengan skor 92-73.

Pemain yang paling banyak memberikan kontribusi bagi Grizzlies, Jaren Jackson Jr, tidak mampu menyelamatkan Grizzlies dari kekalahan. Kuarter empat ditutup Warriors dengan mencetak 25 poin sementara Grizzlies mampu mencetak 28 poin. Kuarter empat berakhir dengan skor akhir 117-101.

Pada pertandingan kali ini Klay Thompson menjadi pemain yang paling banyak mencetak poin. Thompson mampu mencetak 27 poin untuk Warriors, diikuti Kevin Durrant dengan torehan 22 poin pada game ini.

Sementara, Stephen Curry berhasil menjadi pemain yang paling banyak menyumbang assist dengan mencetak 7 assist. Sementara dari kubu Grizzlies, Marc Gasol, sukses mengungguli Curry dengan menjadi pemain yang paling banyak mencetak assist dan rebound dalam gim ini dengan 10 rebounds dan 9 assist.