Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Rockets Sukses Bungkam Pemuncak Wilayah Barat

Jumat, 16 November 2018 14:30 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Golden State Warriors vs Houston Rockets. Copyright: © Getty Images
Golden State Warriors vs Houston Rockets.

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen NBA 2018/19 wilayah Barat, Golden State Warriors, harus menelan kekalahan keempatnya setelah dikalahkan Houston Rockets dengan skor 107-86 pada Jumat (16/11/18) di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat.

Houston Rockets yang bermain di kandang berhasil membuat Warriors bermain di bawah tekanan sejak awal kuarter. Bersama pemain bintangnya, James Harden, Rockets berhasil mengungguli Warriors pada kuarter pertama dengan poin 25-19.

Memasuki kuarter dua, kekuatan kedua tim mulai seimbang. Rockets yang bermain menekan hanya bisa mencetak 22 poin dan Warriors pun juga sukses mencetak 22 poin. Kuarter kedua ditutup dengan skor 47-41 untuk keunggulan Rockets.

Pada kuarter ketiga, Rockets kembali mengungguli Warriors dengan mencetak 29 poin. James Annis III yang bermain impresif berhasil menggagalkan beberapa peluang emas Warriors sehingga Kevin Durant dan kawan-kawan hanya mampu mencetak 22 poin. Kuarter ketiga ditutup dengan skor 76-63 untuk Rockets.

Di kuarter terakhir Rockets semakin perkasa dengan berhasil mencetak 31 poin. Harden dan Ennis yang bergantian menjaga pertahanan Rockets berhasil mengikuti instruksi pelatih dengan baik. Kuarter keempat ditutup dengan kemenangan Rockets atas Warriors dengan skor akhir 107-86.

Pada pertandingan kali ini, James Harden menjadi pemain paling berpengaruh dalam tim dengan berhasil mencetak 27 poin dengan 3 rebound dan 3 assist. Sementara dari kubu Warriors, Kevin Durrant masih menjadi pilar utama Warriors dengan mencetak 20 poin dengan 5 rebound dan 2 assist.

Selain kedua bintang tersebut, hadir juga salah satu bintang Warriors yang kini sedang dibekap cedera. Stephen Curry yang terlihat di bangku cadangan, duduk dengan pakaian rapi karena tidak bisa turun dalam pertandingan ini.

Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini:

Team Score Team
Houston Rockets 107 – 86 Golden State Warriors
Denver Nuggets 138 – 93 Atlanta Hawks
Los Angeles Clippers 116 – 111 San Antonio Spurs

 Penulis: Daniel Ramos Putra

Ikuti Terus Perkembangan NBA Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM