Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Memphis Grizzlies Terus Mencari Mangsa

Selasa, 20 November 2018 17:19 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Dallas Mavericks vs Memphis Grizzlies Copyright: © Getty Images
Dallas Mavericks vs Memphis Grizzlies

INDOSPORT.COM - Memphis Grizzlies berhasil melanjutkan rekor tak terkalahnya saat berhadapan dengan Dallas Mavericks di partai lanjutan NBA, Selasa (20/11/18). Dalam pertandingan ini, Mike Conley menjadi bintang dengan sumbangsih 28 poinnya.

Hasil ini pun membuat klub berlogo beruang ini, menempel ketat Portland Trail Blazers yang kokoh di puncak klasemen zona Selatan.

Sempat tertinggal di awal-awal kuarter pertama, Memphis berhasil membalikkan keadaan di tengah pertandingan. Kejar mengejar angka pun terjadi selama empat menit pertama. Skor tipis menghiasi jalannya pertandingan, hingga pada akhirnya Memphis mampu mengakhiri kuarter perdana dengan skor tipis 21-25.

Memasuki kuarter selanjutnya, kedua tim yang bertanding sama-sama tak mau mengalah. Skor tipis lagi-lagi menghiasi jalannya pertandingan. Walau begitu, Memphis sekali lagi berhasil memimpin di akhir kuarter ini, berkat tambahan 28 angka. 

Tak berhenti di situ saja, Mavericks yang turut mengincar hasil positif di laga ini, justru menempel ketat Memphis berkat penampilan cemerlang Dennis Smith Jr. Sumbangsih angka-angkanya, mampu memberikan secercah harapan untuk Mavericks. Hasil sama kuat 74-74 pun menghiasi papan skor dalam kuarter ketiga.

Di kuarter penentuan, Memphis secara mengejutkan mendominasi jalannya laga dengan berhasil mencetak 24 poin tambahan. Berbanding terbalik dengan sang lawan yang hanya mampu mencetak 14 poin.

Tak ayal pertandingan ini pun diakhiri dengan kemenangan untuk Memphis dengan skor 98-88. Mike Conley pun didapuk sebagai Most Valuable Player (MVP) berkat sumbangsihnya mencetak 28 poin, tujuh assist, serta lima rebound selama 35 menit berada di lapangan.

Selain pertandingan Memphis Grizzlies vs Dallas Mavericks. Terdapat beberapa pertandingan-pertandingan lainnya pada hari ini. Seperti, Denver Nuggets vs Milwaukee Bucks yang berhasil dimenangkan oleh Bucks dengan skor mutlak 98-104.