Pulang ke Kampung Halaman, Michael Jordan Lakukan Hal Berfaedah

Kamis, 22 November 2018 00:50 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda NBA, Michael Jordan, kembali ke tempat ia tumbuh besar, Wilmington di North Carolina, dan melakukan beberapa kegiatan mulia. Ia menyempatkan diri bertemu para korban yang selamat dari musibah badai Florence.

Sebelumnya, Jordan memang telah memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak bencana tersebut. Ia turut andil dalam membantu biaya hidup para korban hingga pada akhirnya mereka dapat bertahan hingga sekarang.

Salah satunya adalah Stephanie Parker. Ia mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan pebasket yang juga akrab disapa MJ tersebut. Ketika Jordan pulang, Parker pun langsung memeluknya dengan erat.

“Itu tandanya dia tidak lupa. Itu tandanya kami penting untuknya,” kata Parker kepada The Associated Press.

Jordan telah mendonasikan uang sejumlah 2 juta dolar AS atau sekitar Rp29,2 miliar pada bulan September lalu. Rinciannya, 1 juta dolar diserahkan ke Palang Merah Amerika dan 1 jutanya lagi langsung diberikan ke yayasan yang mengurusi donasi korban badai Florence.

Dapat menyapa orang-orang yang dibantunya tentunya merupakan kebahagian sendiri bagi Jordan dan membuat kunjungannya kali ini menjadi sangat berharga. Ia mengaku senang dapat berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Tentu saya bisa memberi uang kapan saja, tetapi ada kalanya Anda ingin membuat mereka mengerti kalau Anda adalah manusia,” ucap Jordan.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM