Timnas Indonesia Ditumbangkan Malaysia di Pra-Kualifikasi Piala Asia 2021

Senin, 26 November 2018 15:33 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi lay up pebasket Korea, Ricardo Preston (kanan) berhasil digagalkan oleh pemain Indonesia, Jamar Andre Johnson. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi lay up pebasket Korea, Ricardo Preston (kanan) berhasil digagalkan oleh pemain Indonesia, Jamar Andre Johnson.

INDOSPORT.COM - Timnas Basket Indonesia menderita kekalahan di Pra-Kualifikasi Piala Asia 2021. Indonesia dikalahkan Malaysia di laga perdana Grup A. 

Timnas Basket Indonesia kembali berjuang di Pra-Kualifikasi Piala Asia FIBA 2021. Timnas Indonesia lolos ke Pra-Kualifikasi Wilayah Timur dengan status juara di regional Asia Tenggara. 

Pada Pra-Kualifikasi Wilayah Timur, Indonesia tergabung di Grup A bersama Malaysia dan Makau. Di laga perdana grup A, Timnas Indonesia menyerah dengan skor 61-70 dari Malaysia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PP. PERBASI (@perbasi.ina) on

Pada pertandingan tersebut, Jamarr Andre Johnson mencatatkan double-double dengan 15 poin dan 14 rebounds. Namun, torehan apik pemain naturalisasi tersebut tak mampu membawa Timnas Basket Indonesia meraih kemenangan.

Meski kalah, Timnas Basket Indonesia tetap dipastikan melaju ke Babak Kedua Pra-Kualifikasi Piala Asia FIBA Wilayah Timur. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menghadapi Makau pada 28 November mendatang. 

Ikuti Terus Berita Timnas Basket Indonesia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM