Diduga Mencekik Seorang Wanita, Eks Bintang Cavaliers Diamankan Polisi

Selasa, 4 Desember 2018 09:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eks pemain Cleveland Cavaliers, Kay Felder, harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran terlibat dalam kasus dugaan tindak kekerasan terhadap perempuan. Berdasarkan laporan TMZ, Felder disebut sempat mencekik korban yang sudah lama dikenalnya tersebut.

Kejadian konon bermula ketika keduanya makan malam bersama dan kemudian terlibat adu argumen yang sengit. Petaka terjadi ketika Felder sudah tidak dapat menahan emosinya lagi. Kekerasan pun pada akhirnya tidak dapat dihindari.

Buntutnya, bekas cekikan terlihat dari leher korban yang memerah. Salah satu temannya pun langsung melapor ke polisi untuk mengamankan Felder.

Pemain berusia 23 tahun tersebut kemudian ditahan di Toronto pada hari Senin (03/12/18) kemarin namun telah dibebaskan secara bersyarat. Ia pun dijadwalkan menghadiri rangkaian sidang akan dimulai pada bulan Desember ini.

Felder sendiri merupakan seorang pemain muda profesional yang berhasil menembus draf NBA pada tahun 2016 lalu melalui Atlanta Hawks. Ia pun kemudian dikirim ke Cavaliers dan memulai debutnya di sana.

Sempat bermain di Chicago Bulls dan Detroit Pistons, Felder kemudian bergabung ke Toronto Raptors. Namun nasibnya sedikit kurang beruntung lantaran pada akhirnya ia hanya ditempatkan di tim NBA G League mereka, Raptors 905.

Selain dugaan penganiyaaan fisik, pemain asal Michigan tersebut juga dikenai tuntutan lain, yaitu mengancam korban secara verbal dengan kata-kata kasar. Pihak Raptors 905 pun telah melarang Felder bermain dan enggan memberikan komentar lebih lanjut sebelum proses hukum benar-benar tuntas.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM