Hasil Lengkap NBA Hari Ini: Curry Bawa Warriors Menang, LeBron James Fantastis

Kamis, 6 Desember 2018 13:22 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Stephen Curry melakukan selebrasi Copyright: © Getty Images
Stephen Curry melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - Kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA kembali memainkan sejumlah pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Salah satunya adalah ulangan final NBA musim lalu antara Golden State Warriors vs Cleveland Cavaliers yang menjadi panggung tersendiri bagi Stephen Curry.

Pada pertandingan tersebut, terjadi aksi saling susul skor antara Warriors dan Cavaliers hingga kuarter kedua. Akan tetapi, bintang Warriors datang sebagai pembeda permaianan dengan torehan 42 poinnya yang membawa timnya unggul 129-105 atas lawan yang mereka kalahkan di final NBA musim lalu.

Sementara itu di tempat lain, Denver Nuggets sukses mengalahkan Orlando Magic dengan skor 124-118. Murray menjadi bintang pada pertandingan tersebut dengan berhasil mencetak 31 angka yang membawa Nuggets meraih kemenangan yang krusial.

Laga big match tersaji antara San Antonio Spurs yang harus berduel dengan Los Angeles Lakers. LeBron James menjadi bintang di pertandingan itu dengan mencetak 42 angka, yang mana 20 diantaranya tercipta di kuarter keempat.