Kocak! Sacramento Kings Bully Stephen Curry soal Komentar Pendaratan Manusia di Bulan

Sabtu, 15 Desember 2018 17:01 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Stephen Curry dalam laga NBA Washington Wizards vs Golden State Warriors. Copyright: © INDOSPORT
Stephen Curry dalam laga NBA Washington Wizards vs Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Point Guard Golden State WarriorsStephen Curry, kembali dibully terkait komentarnya yang meragukan manusia pernah mendarat di bulan. Kali ini, Curry mendapat ejekan dari seluruh jajaran klub basket Sacramento Kings dalam lawatan Warriors ke Golden 1 Center, Sabtu (15/12/18) WIB tadi.

Ejekan terhadap Curry itu terlihat menjelang dimulainya game, yakni saat para penggawa Warriors tengah memasuki lapangan.

Dalam sebuah video yang ditampilkan pada sebuah layar besar di Golden 1 Center, tertampil cuplikan seorang astronot yang tengah berjalan di bulan. Gambar tersebut tentu dimaksudkan untuk mengejek Curry perihal komentarnya beberapa waktu lalu.

Namun demikian, ejekan tersebut tidak bersifat serius dan hanya sebagai candaan guna menghibur semua pihak yang hadir menyaksikan game tersebut.

Keceriaan pun turut tampak di wajah para penggawa Warriors, termasuk Curry, yang terlihat ikut terhibur dengan guyonan pihak Kings.

Sebelumnya, Curry sempat menyita perhatian publik Amerika Serikat lewat komentarnya yang mempertanyakan kebenaran terkait pendaratan manusia di bulan dalam sebuah percakapan podcast yang ia dan beberapa bintang NBA lain hadiri awal pekan ini.

''Kita pernah berada di bulan?'' tanya Curry. 

''Mereka akan menangkap kita, jadi saya tidak berpikir demikian. Maaf, saya tidak ingin memulai sebuah konspirasi,'' tandas peraih 2 kali gelar MVP tersebut.

Penyataan Curry itu pun bahkan memancing badan antariksa Amerika Serikat yakni NASA ikut berkomentar. NASA pun sempat mengundang Curry untuk mengujungi labnya di Houston, negara bagian Texas, sebagai pembuktian atas klaimnya tersebut.

Sekadar informasi, game tersebut berakhir dengan kemenangan Warriors atas Kings dengan skor 130-125. 

Curry pun sukses menjadi top skorer dengan 35 poin yang ia kumpulkan, sementara assist dan rebound terbanyak dicetak oleh Draymon Green dengan masing-masing 14 dan 10 poin.

Ikuti Terus Kabar NBA Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%