Kobe Bryant Beri Hadiah Natal untuk Siswa SMA

Senin, 17 Desember 2018 20:07 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda NBA, Kobe Bryant, mewujudkan hadiah Natal yang unik untuk siswa-siswi di sebuah SMA di Amerika Serikat (AS), dilansir dari Sport Illustrated.

Legenda basket yang berjuluk Black Mamba itu telah membantu membuat satu keinginan siswi bernama April Garcia terwujud, yakni menyelamatkan kelasnya dari ujian pelajaran sejarah di sekolahnya.

Gadis yang menuntut ilmu di San Benito High School memposting sebuah foto dan meminta Bryant untuk me-retweetnya. Jika sang legenda berhasil mengabulkannya pada 17 Desember, maka ujian kelas Sejarah AS akan dibatalkan serta dijadikan sebagai alternatif untuk ujian akhir mereka.

Permintaan April berbunyi, “Jika Kobe Bryant me-retweet San Benito High School pada 17 Desember. Maka pelajaran sejarah AS tidak akan mengambil ujian akhir pada minggu depan dan akan mengajukan ujian alternatif”

Ia pun memenuhi permintaan April dan rekan satu kelasnya dengan meretweet cuitan mereka dengan di bubuhi keterangan “Ujian alternatif? Bagaimana kalau tidak ada ujian sama sekali @_aprilgarcia_ #MerryChristmas”

Tweet Bryant berhasil membuat April gembira, dan mengucapkan rasa terima kasih kepadanya dan orang-orang yang telah mendukungnya, “Terima kasih untuk semua yang telah membantu dan sekali lagi terima kasih untuk Kobe” tulisnya.

Pada musim semi lalu, Bryant juga menyelamatkan seorang siswa SMA di Indiana dari ujian akhir. Nampaknya ia telah menjadi penyelamat bagi para anak muda untuk menghindari ujian yang tak diharapkan.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%