Hasil NBA Hari Ini: Triple Double Westbrook Menangkan Thunder Atas Lakers

Kamis, 3 Januari 2019 13:32 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook. Copyright: © Nathaniel S. Butler/NBAE via Getty Images
Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.

INDOSPORT.COM – Kompetisi bola basket paling bergengsi di Amerika Serikat, NBA kembali memainkan sejumlah pertandingan pada Kamis (03/01/19) hari ini yang menarik untuk disaksikan. Salah satunya adalah duel antara Oklahoma City Thunder vs Los Angeles Lakers.

Pada pertandingan yang baru saja selesai itu, Thunder berhasil membungkam nama besar Lakers dengan skor ketat 107-100. Russell Westbrook bermain sangat gemilang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak triple-double, rinciannya 14 poin, 16 assists dan 10 rebound.

Di tempat lain, finalis musim lalu, Cleveland Cavaliers alami nasib sial dengan menelan kekalahan dari Miami Heat dengan skor 92-117. Josh Richardson menjadi bintang lapangan dengan mencetak 24 angka demi mengamankan kemenangan dari Heat.

Setali tiga uang dengan Cavaliers, Chicago Bulls juga harus alami kekalahan dari Orlando Magic dengan skor yang cukup telak, 84-112. Dalam pertandingan tersebut, Nikola Vucevic menjadi pahlawan bagi Magic dengan mencetak double-double dengan rincian 22 poin dan 12 assists.