Kevin Durant Tanggapi Isu ke New York Knicks

Rabu, 9 Januari 2019 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kevin Durant berjibaku dengan Ish Smith dalam laga NBA Golden State Warriors vs Detroit Pistons, Minggu (2/12/18), di Little Caesars Arena . Copyright: © Getty Images
Kevin Durant berjibaku dengan Ish Smith dalam laga NBA Golden State Warriors vs Detroit Pistons, Minggu (2/12/18), di Little Caesars Arena .

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, menanggapi isu yang mengabarkan dirinya akan pindah ke New York Knicks.

Durant memang akan berstatus bebas agen karena kontraknya dengan Warriors akan habis dan sedang mencari klub baru untuk kelanjutan kariernya.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Durant bisa bergabung dengan LeBron James di Los Angeles Lakers.

Namun, yang paling santer yaitu Durant dikabarkan akan pindah dan bermain di bekas klub Carmelo Anthony yaitu New York Knicks.

Menanggapi rumor yang begitu santer, akhirnya sang small forward itu pun buka suara terkait isu kepindahannya ke Knicks.

"Saya tidak tahu darimana itu berasal. Saya hanya fokus bermain basket setiap hari," kata Durant dikutip dari NESN.

Selain itu, pebasket berusia 30 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya tidak bisa membendung rumor yang beredar.

"Saya tidak bisa mengendalikan apa yang orang katatakan tentang saya atau apa yang mereka katakan tentang masa depan saya, tetapi saya hanya mencoba untuk bekerja setiap hari," pungkas Durant.

Ikuti Terus Perkembangan NBA dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM