Kalahkan Bogor Siliwangi, Pelatih NSH Jakarta Tetap Tak Puas

Kamis, 10 Januari 2019 22:40 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga IBL 2018/19 NSH Jakarta Bogor Siliwangi. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Laga IBL 2018/19 NSH Jakarta Bogor Siliwangi.

INDOSPORT.COM - NSH Jakarta semakin kokoh di puncak klasemen Divisi Merah IBL Pertamax 2018-2019. Adalah kemenangan 77-63 atas Bogor Siliwangi pada seri keempat di Sritex Arena Solo, Kamis (10/01/19).

Dengan kemenangan itu, Muhammad Irman dan kolega mengleksi 14 poin hasil enam kemenangan dari delapan pertandingan. Meski demikian, hasil apik atas Siliwangi belum memuaskan pelatih NSH Jakarta, Wahyu Widayat Jati. 

"Game plan memang sudah berjalan tapi tidak konsisten. Anak-anak melakukan 16 kali turn over, kami beruntung bisa menang," kata Wahyu Widayat usai pertandingan.

Bintang NSH Jakarta, Deshaun Wiggins jadi bintang lapangan di laga itu. Dia mencetak 22 angka, sembilan assist dan delapan rebound bagi NSH. Sementara Muhammad Irman mencetak 12 angka dan Wendha Wijaya sepuluh poin. 

Sementara di kubu Bogor Siliwangi, buruknya field goal jadi biang kekalahan tim asal Kota Hujan itu. Akurasi tembakan Bogor Siliwangi terbilang rendah yakni di angka 31,4 persen. 

"Field goal kami jelek. Turn over juga jadi masalah. Di babak kedua kami lakukan adjustment namun fisik anak anak sudah menurun," tutur pelatih Siliwangi, Paul Mario Watulingas. 

Mario menyebut timnya sedang mengalami masalah internal. Meski demikian, dirinya memastikan akan terus mengapungkan semangat Daniel Wenas dan kawan-kawan.

Ikuti Terus Berita IBL dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM