Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Milwaukee Bucks Gagal Atasi OKC Thunder

Senin, 28 Januari 2019 13:10 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Brook Lopez Milwaukee Bucks memasukan bola ke net Oklahoma City Copyright: © Getty Images
Brook Lopez Milwaukee Bucks memasukan bola ke net Oklahoma City

INDOSPORT.COM - Sejumlah pertandingan NBA kembali berlangsung, Senin (28/01/19) waktu Indonesia. Berikut hasil lengkap pertandingan NBA. 

Kepopuleran NBA tidak hanya terjadi di Amerika Serikat, tapi juga di negara-negara lain. Pecinta olahraga basket di selurun dunia juga menjadi penonton setia NBA. 

Mengakhiri NBA di pekan ke-15, tersaji sembilan pertandingan di hari Minggu (27/01/19) waktu setempat, atau Senin (28/01/19) waktu Indonesia. 

Salah satu pertandingan ketat yang tersaji adalah Milwaukee Bucks vs Oklahoma City Thunder. Di atas kertas Milwaukee Bucks diunggulkan karena berstatus pemuncak klasemen Wilayah Timur dan baru tersentuh 12 kekalahan.

Namun di atas lapangan, tuan rumah Oklahoma City Thunder yang merupakan peringkat ketiga Wilayah Barat, justru mampu menaklukkan Bucks. 

Meskipun Giannis Antetokounmpo mencetak double-double (27 poin, 18 rebound), akan tetapi bintang tuan rumah Paul George juga melakukan hal yang sama. 

Paul George menjaringkan 36 poin dan mengoleksi 13 rebound yang membawa Oklahoma City Thunder menang 118-112 atas Milwaukee Bucks. 

Meski kalah, Bucks tetap menjadi pemuncak Wilayah Timur dengan catatan 35 kemenangan dan 13 kekalahan.