Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Celtics Paksa Thunder Bertekuk Lutut

Senin, 4 Februari 2019 12:47 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Kyrie Irving (Boston Celtics) memasukan bola ke net Oklahoma City Thunder Copyright: © GettyImages
Kyrie Irving (Boston Celtics) memasukan bola ke net Oklahoma City Thunder

INDOSPORT.COM - 3 pertandingan NBA berlangsung hari ini, Senin (04/02/19) waktu Indonesia. Berikut hasil lengkap pertandingan hari ini. 

Kompetisi basket NBA kembali melanjutkan pertandingan di pekan ke-16. Meski digelar pada hari Minggu (04/02/19) waktu Amerika, namun hanya tiga pertandingan yang digelar. 

Hal ini dikarenakan ada ajang Super Bowl 2019 atau pertandingan final di kompetisi American Football, National Football League. 

Meski hanya menggelar tiga pertandingan, bukan berarti tak menarik untuk disaksikan. Karena salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Oklahoma City Thunder vs Boston Celtics

Keperkasaan Boston Celtics pun kembali berlanjut, meskipun harus melawan Oklahoma City Thunder yang merupakan peringkat 3 Wilayah Barat.

Boston Celtics menang dengan skor ketat 134-129 dan menambah koleksi kemenangan mereka menjadi 34 kali hingga pekan ke-16 ini. 

Kyrie Irving menjadi aktor dari kemenangan Boston Celtics. Irving menjaringkan 30 poin serta memberikan 11 assist bagi rekan-rekannya sekaligus mencatatkan double-double. 

Sedangkan di kubu tim tamu, Russel Westbrook sebenarnya mampu menorehkan triple-double dengan 22 poin, 12 rebound, dan 16 assist. Tetapi kontribusinya itu tidak cukup untuk menyelamatkan Thunder dari kekalahan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%