Hasil Lengkap NBA 2018/19 Hari Ini: Lakers Kalahkan Celtics dengan Selisih Setengah Bola

Jumat, 8 Februari 2019 13:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi Copyright: © GettyImages
Rajon Rondo dan Kyle Kuzma melakukan selebrasi

INDOSPORT.COM - 6 pertandingan NBA berlangsung hari ini. Berikut hasil lengkap pertandingan NBA

Kompetisi bergengsi NBA kembali berlangsung hari ini, Jumat (08/02/19) waktu Indonesia. Enam pertandingan berlangsung hari ini merupakan lanjutan laga di pekan ke-17. 

Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Los Angeles Lakers vs Boston Celtics. Pertandingan tersebut berlangsung di markas Boston Celtics, TD Garden, Boston, Massachusetts. 

LA Lakers yang mengandalkan LeBron James dan Kyle Kuzma berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 129-128 atas Boston Celtics. 

Kyrie Irving sempat membawa Celtics unggul 128-127 atas Lakers dan menyisakan 11 detik lagi pertandingan. Namun Rajon Rondo berhasil mencetak poin dengan buzzer beater dan membawa Lakers menang 129-128. 

LeBron James mencatatkan triple-double pada pertandingan ini dengan sumbangan 28 poin, 12 rebound, dan 12 assist. Kyle Kuzma ikut menyumbang 25 poin dan 5 rebound. 

Di kubu tuan rumah, Kyrie Irving menyumbangkan poin terbanyak, 24 poin ditambah 7 rebound. Sedangkan Jayson Tatum, mencatatkan double-double dengan torehan 22 poin dan 10 rebound, ditambah 5 assist. 

Meski kalah, Celtics masih ada di peringkat 4 klasemen sementara Wilayah Timur. Sedangkan Los Angeles Lakers masih dua strip lagi menuju zona playoff. 

Selain pertandingan LA Lakers vs Boston Celtics, INDOSPORT telah merangkum hasil lengkap pertandingan NBA hari ini.