Pemain Hornets Ungkap Perasaannya Bermain untuk Michael Jordan

Kamis, 14 Februari 2019 16:45 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© charlotteobserver.com
Legenda NBA, Michael Jordan yang merupakan pemilik dari Charlotte Hornets. Copyright: © charlotteobserver.com
Legenda NBA, Michael Jordan yang merupakan pemilik dari Charlotte Hornets.

INDOSPORT.COM - Bagaimana rasanya bermain di klub milik seorang legenda besar NBA seperti Michael Jordan? Salah seorang pemain Charlotte Hornets, Marvin Williams, punya jawabannya.

Banyak orang mungkin mengira bahwa bermain untuk Jordan merupakan tugas yang berat. Ekspektasi serta tanggung jawabnya pun juga besar, namun Williams tidak sependapat.

“Rasanya keren sekali dan tidak seperti yang orang-orang bayangkan. Saya sering mendengar bahwa mereka mengira bermain untuknya itu sulit. Akan tetapi, kenyataanya sebaliknya,” kata Williams, seperti dikutip dari berita sports di USA Today.

Lalu apakah Jordan seorang pemilik yang santai? Ternyata tidak juga. Belum lama ini, ia sempat terlihat menoyor bagian belakang kepala salah satu pemainnya, Malik Monk.

Meski hanya menganggapnya sebagai pukulan ringan seperti layaknya kakak-adik, Jordan tetap tidak suka jika pemainnya tidak disiplin saat bermain. Hal tersebut senada dengan apa yang dilihat William dalam sosok Jordan.

William mengatakan bahwa Jordan merupakan sosok yang tetap mengedepankan sikap profesional. Bagaimana pun juga, ia seorang pemilik sebuah klub olahraga yang pasti menginginkan para atletnya berprestasi. Menurutnya, yang ia inginkan hanya melihat para pemain memiliki jiwa kompetitif.

“Dia hanya ingin Anda berkompetisi. Tidak banyak hal yang ia tuntut. Jika Anda mau berkompetisi, dia akan menerimanya, baik menang maupun kalah,” jelas William lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%