Usai Taklukkan Pelita Jaya, Prawira Bandung Kalahkan Hangtuah

Minggu, 17 Februari 2019 01:07 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Rafif Rahedian
© IBL
Prawira Bandung vs Hangtuah. Copyright: © IBL
Prawira Bandung vs Hangtuah.

INDOSPORT.COM – Pada Sabtu (16/02/19), Prawira Bandung kembali berhasil keluar sebagai pemenang ketika melawan Hangtuah Sumsel pada seri kedelapan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta dengan skor akhir 80-70.

Andre Yuwadi selaku pelatih Prawira Bandung mengakui performa baik klub didikannya pada pertandingan kali ini.

"Kami mengawali game dengan baik, namun pada pertengahan kuarter pertama hingga kuarter kedua defense dan offense kami jadi kurang terorganisasi," ujar Andre usai pertandingan.

Prawira sendiri berhasil mendapatkan 26 angka secara cuma-cuma karena turn over yang dibuat oleh sang lawan. Selain itu 27 angka lainnya dicetak lewat fast break.

"Di kuarter ketiga, anak-anak bisa memberikan tekanan pada lawan sehingga banyak lakukan turn over dan kita membuat poin dari fast break," timpal Andre.

Pencetak angka terbesar untuk Prawira Bandung pada laga pamungkas kali ini, Dalarian Williams pun merasa puas dan senang dengan laga kali ini.

"Game yang bagus dan ketat, coach Andre memiliki strategi permainan yang bagus," ujar Dalarian.

"Saya mungkin Big Man paling kecil di liga tapi punya hati yang besar," timpal pemain yang sempat bermasalah dengan pemain Pelita Jaya, Xaverius Prawiro.

Sekadar informasi, untuk laga kali ini Dalarian Williams berhasil menyumbang 31 angka, Brachon Griffin membuat 16 angka, dan Hans Abraham dengan 12 poinnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT           

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%