Kevin Durant Diniai Lebih Bagus dari Lebron James di NBA All Star 2019

Senin, 18 Februari 2019 18:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant. Copyright: © bleacherreport.com
LeBron James dan Kevin Durant.

INDOSPORT.COM – Pakar NBA, Skip Bayless, telah mengklaim bahwa Kevin Durant lebih baik dari LeBron James dan layak dinobatkan sebagai MVP setelah pekan kompetisi NBA All Star 2019 berakhir.

Selama ini LeBron James dianggap sebagai pemain terbaik sepanjang masa dalam permainan basket modern NBA. Ia bahkan memimpin Tim LeBron mengalahkan Tim Giannis di laga NBA All Star 2019 pada hari Senin (18/02/19) pagi tadi.

Meski begitu, jangan lupakan jasa Kevin Durant, yang mencetak 31 poin untuk kemenangan tim LeBron. Sementara di laga tersebut, LeBron hanya berhasil mengantingi 19 poin.

Bayles, melalui akun Twitter-nya mengakui bahwa pemain berusia 30 tahun itu merupakan pemain yang lebih hebat dari LeBron saat ini.

“Sepertinya Pemain Terbaik di Planet ini baru saja memenangkan MVP All Star dengan 6 dari 9 dan 31 poin. Selamat, Kevin Durant.”

Apabila Durant berhasil menggondol gelar MVP All Star ini, maka ia bisa menyamai catatan LeBron yang sudah meraih gelar ini tiga kali.

LeBron, yang kini memperkuat Los Angeles Lakers, memenangkan gelar juara NBA sebanyak tiga kali dan MVP NBA sebanyak empat kali. Sementara Durant memenangkan dua gelar kejuaraan NBA.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM