Tampil Konsisten, NSH Jakarta Tutup Seri Reguler dengan Kemenangan Telak

Senin, 18 Februari 2019 02:34 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Rafif Rahedian
© IBL
NSH Jakarta vs Satya Wacana Salatiga. Copyright: © IBL
NSH Jakarta vs Satya Wacana Salatiga.

INDOSPORT.COM - Berada di posisi puncak divisi merah IBL 2018-2019, NSH Jakarta sukses menutup laga sesi kedelapan babak reguler musim ini dengan kemenangan dan skor akhir 98-88 atas Satya Wacana Salatiga, Minggu (17/02/19) di GOR Universitas Negeri Yogyakarta.

Wahyu Hidayat Jati atau yang akrab dipanggil Cacing selaku pelatih dari NSH Jakarta merasa bahwa anak didiknya sudah 'terlena' dengan posisi juara yang sudah didapatkan.

"Awalnya anak-anak bermain terlalu santai, puas dengan predikat juara divisi. Jadinya kami harus bekerja lebih keras," ucap Wahyu.

Wahyu mengatakan bahwa ia menyesali beberapa kesalahan lay up yang dilakukan oleh anak didiknya 'kosong' dan tidak menghasilkan poin apapun.

"Kalau mau setara dengan tim papan atas kemampuan anak-anak harus lebih detail. Sedangkan mentalitas pemain kami belum stabil," ungkap Cacing.

Anthony Simpson berhasil keluar sebagai pencetak double dengan catatan 23 poin dan 12 rebound. Selanjutnya ada pemain asing lainnya, Deshaun Wiggins dengan 40 angka, dan dua pemain lokal lainnya, yakni Lutfi Koswara dengan 14 poin dan Muhammad Irman 11 poin.

"Kami terbawa irama Satya Wacana sehingga terlambat panas," sesal kapten NSH Jakarta, Wendha Wijaya di tengah kemenangan timnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%