Karena Video Viral, Kyrie Irving Semprot Wartawan Habis-habisan

Kamis, 21 Februari 2019 15:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Kyrie Irving dan Kevin Durant dalam laga NBA Golden State Warrios vs Boston Celtics. Copyright: © INDOSPORT
Kyrie Irving dan Kevin Durant dalam laga NBA Golden State Warrios vs Boston Celtics.

INDOSPORT.COM - Kyrie Irving meradang ketika ditanya soal beredarnya video yang merekam momen pembicaraaan antara dirinya dan Kevin Durant belum lama ini. Video tersebut pun menimbulkan spekulasi bahwa keduanya berniat hengkang ke New York Knicks bersama.

Namun Irving mengaku tidak peduli lantaran ia sangat tidak menyukai konten tidak jelas yang beredar di media sosial. Menurutnya, itu hanya mengganggu konsentrasi pemain dan kurang berfaedah.

“Saya tidak peduli. Hanya merusak suasana ruang ganti saja. Selain itu, juga merusak rasa kepercayaan diri seseorang,” kata Irving, seperti dikutip dari NBC Sport.

Wartawan pun kembali bertanya soal perkembangan internet dan media sosial saat ini, di mana secuil topik saja bisa menjadi viral, termasuk apa yang menimpanya dan Durant tempo hari. Namun pemain Boston Celtics tersebut nampaknya langsung naik darah.

“Apakah internet selalu benar? Ini hidup saya, kan? Ada dua orang yang sedang berbicara dan apakah itu harus jadi urusan semua orang? Itu hanya video yang menunjukkan asumsi orang-orang soal apa yang kami bicarakan, kan?” ujarnya.

“Mereka membuat opini berdasarakan video itu. Jadi mengapa saya hrus peduli? Apa ada dampaknya dalam hidup saya? Mengapa Anda menanyakan hal itu ke saya? Soal bagaiamana meredamnya? Untuk apa? Saya tidak mengerti,” kata Irving lagi.

Ia pun menegaskan bahwa apa yang terjadi di kehidupannya bukan untik konsumsi publik. Video tersebut hanya sebuah rekaman momen kebersamaannya bersama Durant sebagai teman, yang kemudian dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%