CLS Knights Indonesia Maju ke Babak Playoffs ABL 2018-2019

Senin, 4 Maret 2019 20:23 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media ABL
BTN CLS Knights Indonesia berhasil memetik kemenangan kembali atas Westports Malaysia Dragons Copyright: © Media ABL
BTN CLS Knights Indonesia berhasil memetik kemenangan kembali atas Westports Malaysia Dragons

INDOSPORT.COM - Usai mengalahkan Wesports Malaysia Dragons dengan selisih skor cukup jauh, yakni 73-62 pada laga yang berlangsung Minggu (03/03/19) di GOR Kertajaya, Surabaya, membuat CLS Knights Indonesia sukses mengamankan langkah untuk menuju babak selanjutnya di Asian Basketball League (ABL) 2018-2019.

Meski sudah dalam posisi aman, CLS Knights harus melakoni tiga pertandingan regular season lagi.

"Welcome to playoffs, ini sejarah buat kami. Di tahun kedua akhirnya CLS Knights Indonesia bisa menuntaskan targetnya ke babak playoffs,"

"Tapi saya harap mereka tidak berpuas diri dengan pencapaian ini, masih ada tiga pertandingan lagi dan semoga kami bisa meraih kemenangan lagi," ujar Christoper Tanuwidjaja, Managing Partner CLS Knights Indonesia.

Senada dengan Christoper, sang pelatih, Brian Rowsom pun tidak ingin penampilan bagus skuat asuhannya hanya berhenti sampai di laga ini. Brian berharap dua hari kesempatan untuk istirahat bisa dipergunakan dengan baik oleh timnya untuk bisa fokus dan semangat menjalani tiga pertandingan akhir.

"Kami menang! Defense adalah kuncinya. Hari ini saya puas dengan cara mereka melakukan defense, kita memang sudah mengunci playoffs, tapi kita belum selesai sampai di sini."

"Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Knights Society yang luar biasa memberikan energi semangat untuk kami hari ini," tutur Brian.

Sejak kuarter awal, CLS Knights telah menampilkan permainan agresifnya dengan langsung mencuri poin unggul hingga 18-16 dan 39-31.

Dengan bantuan dukungan suporter yang hadir dalam pertandingan, CLS Knights berhasil tampil luar biasa dengan konsisten di kuarter ketiga dengan poin 57-52 dan menahan poin lawan hingga kuarter keempat di angka 73-62.

Berperan besar dalam laga ini, pemain andalan CLS Knights, Maxie Esho keluar sebagai topskor dengan raihan 24 angka, 8 rebound, 2 assist, dan satu steal.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%