Universitas Islam Indonesia Jadi Tuan Rumah Babak Playoffs Srikandi Cup 2019

Rabu, 13 Maret 2019 19:11 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Srikandi Cup 2019
Srikandi Cup 2019. Copyright: © Srikandi Cup 2019
Srikandi Cup 2019.

INDOSPORT.COM - Kompetisi basket putri tertinggi se-Indonesia, Srikandi Cup 2019 sebentar lagi akan memasuki babak playoffs yang akan dimulai pada 22 April 2019 di GOR Ki Bagoes Hadikoesomo, Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta dengan nama “UII-Playoffs Srikandi Cup”.

 Pada seremonial penandatanganan nota kesepahaman di Yogyakarta, Selasa (12/3), UII diwakili oleh Dr. Drs. Rohidin, S.H., M.Ag. selaku  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Keagamaan & Alumni dan dari pihak Srikandi Cup diwakili oleh Deddy Setiawan, selaku Koordinator Srikandi Cup.

“Bermain di Yogyakarta, kota dengan rekor penonton basket tertinggi di Indonesia dan menggunakan fasilitas kampus UII yang sangat baik tentu menjadikan UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 amat sangat dinanti, baik oleh seluruh peserta Srikandi Cup maupun masyarakat olahraga Indonesia," tutur Deddy Setiawan dalam kesempatan tersebut.

Di sisi lain, Dr. Rohidin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 di GOR Ki Bagoes Hadikoesoemo merupakan bentuk komitmen UII untuk terus mendukung kegiatan positif bagi para mahasiswa, khususnya dalam bidang bakat minat olahraga.

“Misalnya Penerimaan Mahasiswa Baru melalui jalur Penerimaan Siswa Berprestasi Bidang Olahraga dan Seni, pembinaan Unit Kegiatan Mahasiswa bidang olahraga, dan juga pengiriman delegasi mahasiswa mengikuti kompetisi bidang olahraga tingkat nasional maupun internasional,” tutur Dr. Rohidin.

Dr. Rohidin berharap bahwa momen pelaksanaan UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 diharapkan mampu meningkatkan semangat generasi millenials khususnya atlet muda putri untuk berkontribusi bagi bangsa dan negara melalui aktivitas positif bidang olahraga bola basket.

UII-Playoffs Srikandi Cup 2019 merupakan babak puncak dari Srikandi Cup 2018. Sekadar informasi, Kerjasama antara UII dengan Srikandi Cup sudah terjadi sejak penyelenggaraan seri 2 Srikandi Cup di Jakarta pada bulan Februari 2019.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%