Denver Nuggets, Jadi Tim ke-5 yang Lolos ke NBA Playoff 2018/19

Rabu, 20 Maret 2019 01:29 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Nikola Jokic (kanan/power forward Denver Nuggets) saat berduel dengan power forward New York Knicks, Noah Vonleh. Copyright: © Getty Images
Nikola Jokic (kanan/power forward Denver Nuggets) saat berduel dengan power forward New York Knicks, Noah Vonleh.

INDOSPORT.COM - 5 tim sudah memastikan lolos ke babak playoff NBA 2018/19. Denver Nuggets menjadi tim ke-5 yang memastikan lolos ke babak playoff. 

Persaingan di kompetisi basket NBA semakin seru. Perjuangan untuk merebut tiket ke babak playoff semakin berat. 

Sudah 7 tim yang dipastikan tersingkir dari persaingan menuju babak playoff. Di Wilayah Barat, New Orleans Pelicans, Memphis Grizzlies, Dallas Mavericks, dan Phoenix Suns sudah tersingkir dari persaingan. 

Sedangkan di Wilayan Timur, Chicago Bulls, Cleveland Cavaliers, dan New York Knicks juga sudah tertutup peluangnya. Sangat mengejutkan bagi Cleveland Cavaliers mengingat mereka adalah finalis NBA 4 musim terakhir. 

Kini, sudah 5 tim yang memastikan lolos ke babak playoff. Golden State Warriors, Milwaukee Bucks, Toronto Raptors, dan Philadelphia 76ers sudah menggenggam tiket ke babak playoff. 

Sedangkan tim ke-5 yang memastikan diri melangkah ke playoff adalah Denver Nuggets. Denver Nuggets saat ini menjadi peringkat ke-2 di Wilayah Barat. 

Kemenangan atas Boston Celtics di laga yang berlangsung Selasa (19/03/19) membuat Nuggets meraih tiket ke babak playoff. Tinggal 11 tiket tersisa ke babak playoff dan diperebutkan oleh 17 tim. 

NBA Playoff 2018/19 akan berlangsung pada 13 April - Mei 2019. Sedangkan final NBA akan berlangsung di akhir Mei hingga awal Juni 2019. 

Ikuti Terus Berita NBA dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%