Bercucuran Keringat Saat Benarkan Rambut, Netizen Gagal Fokus dengan Tangan Audy Natazia

Minggu, 24 Maret 2019 15:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM- Berbicara srikandi olahraga, saat ini mungkin nama Thoe Audy Natazia Christy Louis atau yang kerap disapa Olla ini adalah nama teratas yang pantas menyandang predikat tersebut, khususnya di dunia Basket Indonesia.

Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, Olla telah malang melintang di kancah basket Indonesia dan telah berhasil mencatatkan rekor apik.

Salah satunya pada tahun 2018 lalu, ketika dirinya berhasil terpilih menjadi salah satu dari 23 pemain yang terpilih untuk mengikuti pelatihan di Amerika Serikat.

© instagram.com/audynataziaa/
Thoe Audy Natazia Christy Louis Copyright: instagram.com/audynataziaa/Thoe Audy Natazia Christy Louis

Catatan manis Olla tak berhenti sampai di situ saja. Dirinya juga diketahui menjadi andalan Timnas Basket Wanita Indonesia, serta klub Basket Merpati Bali.

Tak ayal, wanita yang sedang berkuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) jurusan Arsitektur ini berhasil menjadi primadona di dunia basket Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ollaa!🙌 (@audynataziaa) on

Akan tetapi, baru-baru ini, Olla sempat mengemparkan jagat dunia maya berkat foto yang diunggah pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Olla yang menggunakan seragam Merpati Bali ini seolah-olah 'menunjukan' keindahan lekuk tubuhnya saat berkeringat. Namun, bukannya pujian untuk tubuhnya yang didapat, malah pujian untuk ketiaknya yang ia terima.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ollaa!🙌 (@audynataziaa) on

"Salfok sama tangannya wkwkwk," tulis akun @karuniawanseptiadi.

"Keteknya❤," tulis akun @babababarafiii.

"Cantik bener," tulis akun @shintafitriasari.

"Bauk ketek," tulis akun @m_aidilhasibuan.

Olla sendiri merupakan salah satu bakat muda milik Indonesia di cabang olahraga Basket. Sejak masih duduk di bangku SMA, dirinya acap kali menjadi tumpuan untuk sekolah, serta daerahnya, yakni Banten dalam berbagai kompetisi nasional.

Terus Ikuti Update Basket Lainnya Hanya di INDOSPORT.