Deal, Kevin Durant Setuju Gabung ke New York Knicks di Musim Panas

Kamis, 4 April 2019 17:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM – Bintang basket Kevin Durant dikabarkan sudah mencapai kata sepakat bergabung dengan New York Knicks menyusul rencananya pergi dari Golden State Warriors secara gratis musim panas ini.

Durrant akan menjadi pemain bebas agen musim panas ini setelah tiga musim memperkuat Golden State Warriors dengan prestasi yang cukup impresif.

Belakangan, pemain berusia 30 tahun ini sangat terkait dengan kepindahannya ke Los Angeles Lakers dan Knicks. Namun, Durant kini sudah menetapkan tujuannya.

Durant sudah sepakat menandatangani kontrak bergabung dengan The Knicks yang sudah menawarinya gaji bernilai tinggi. Laporan ini sendiri dikonfirmasi langsung oleh jurnalis ternama dari Bleacher Report, Ric Bucher, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak.

“Dari semua yang saya dengar, ini sudah selesai (negosiasi kontrak),” kata Bucher. “Dia akan meninggalkan Warriors.”

“Jadi sekarang dia sudah menyetujuinya, ini adalah soal ‘Dimana saya bisa pergi dan bisa dapatkan dari kontrak ini? Saya bisa menjadi pemain penting dan akan sangat dihargai’.”

“Saya bisa memberi Anda satu tempat: New York Knicks, penggemar New York Knicks, Madison Square Garden.”

Sejak bergabung dengan W arriors pada tahun 2016, Kevin memang sudah memenangkan dua kejuaraan turnamen bergengsi NBA, yakni di tahun 2017 dan 2018.

Namun, Durant selalu merasa tidak betah dengan suasana Warriors. Pasalnya, bintang berusia 30 tahun itu jarang menerima sambutan yang baik dari penggemar NBA.

Bersama Knicks pada musim depan, Durant sangat yakin bahwa dia bisa mencatatkan prestasi yang diakui oleh penggemar sebagai pemain terbaik sepanjang masa.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM