Menang Lawan Celtics, Magic Lolos Playoffs untuk Pertama Kali dalam 7 Musim Terakhir

Senin, 8 April 2019 22:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Abdurrahman Ranala
© (Maddie Meyer / Getty Images)
Pemain Orlando Magic, Terrence Ross dan Evan Fournier merayakan lolos ke babak playoffs usai mengalahkan Boston Celtics, Senin (08/04/19). Copyright: © (Maddie Meyer / Getty Images)
Pemain Orlando Magic, Terrence Ross dan Evan Fournier merayakan lolos ke babak playoffs usai mengalahkan Boston Celtics, Senin (08/04/19).

INDOSPORT.COM - Orlando Magic akhirnya berhasil mencapai babak playoffs untuk pertama kalinya dalam tujuh musim terakhir.

Magic memastikan tiket ke babak playoffs usai mengalahkan Boston Celtics dengan skor 116-108 di TD Garden, Boston, Amerika Serikat, Senin (08/04/19).

Dalam laga tersebut, Nikola Vucevic menjadi aktor kemenangan Magic dengan mencetak douuble-double. 25 poin, 12 rebound, dan 4 assist.

Selain itu, Terrence Ross yang hanya bermain 26 menit dalam laga ini, mencetak poin tertinggi bagi Magic, yaitu 26 poin.

Berkat kemenangan dari Celtics, Magic memastikan tiket playoffs karena mereka berada di posisi ke-7 klasemen Wilayah Timur NBA.

Lolosnya Magic ke babak playoffs musim ini membuat mereka mengakhiri puasa playoffs selama tujuh tahun terakhir. Para pemain Magic pun bergembira dan merayakan kesuksesan mereka.

"Adegan di ruang ganti sangat fenomenal. Anak-anak sangat gembira, itu menyenangkan dilihat, Kami berkembang dengan baik sepanjang tahun ini," kata pelatih Magic, Steve Clifford dikutip dari Orlando Sentinel.

Sementara itu, di Wilayah Timur sendiri masih ada tim yang memperebutkan satu tempat tersisa ke babak playoffs NBA. Ketiga tim tersebut yaitu Detroit Pistons, Charlotte Hornets, dan Miami Heat.

Ikuti Terus Perkembangan Berita NBA lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%