Belum Perpanjang Kontrak, Irving Buka Peluang Reuni dengan LeBron James

Rabu, 17 April 2019 19:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kyrie Irving (kiri) dan LeBron James. Copyright: © INDOSPORT
Kyrie Irving (kiri) dan LeBron James.

INDOSPORT.COM - Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving buka peluang untuk reuni dengan LeBron James karena belum memperpanjang masa kontraknya.

Irving kontraknya akan habis di akhir musim 2019/20 dan ia juga dikabarkan masih menolak untuk memperpanjang masa baktinya bersama Celtics.

Hal tersebut, membuat Irving dikabarkan bakal segera cabut dari Celtics. Menurut laporan jurnalis berita olahraga ESPN, Irving memberitahu bahwa ia ingin melakukan pembicaraan dengan Los Angeles Lakers.

"Aku diberitahu kalau Kyrie Irving akan melakukan wawancara dengan Lakers. Lakers memiliki kesempatan untuk mendatangkan Irving ke Los Angeles," ucap jurnalis ESPN Sthepen A. Smith.

Kabar Irving yang ingin melakukan pembicaraan dengan Lakers merupakan berita besar di NBA. Sebab sebelumnya, Irving sempat muak bermain dengan LeBron.

Sebagai informasi, Irving dan LeBron pernah bermain bersama di Cleveland Cavaliers selama 3 musim. Namun, kemudian Irving lebih memilih pindah ke Celtics pada 2017 lalu.

© Harry How/Getty Images
LeBron James sleberasi bersama Kyrie Irving. Copyright: Harry How/Getty ImagesLeBron James sleberasi bersama Kyrie Irving.

Menurut Irving, dia meninggalkan Cavaliers saat itu karena tidak mau bermain di bayang-bayang LeBron yang selalu menjadi andalan di tim.

Padahal, kombinasi Irving dan LeBron saat itu berhasil mengantarkan Cavaliers menjadi NBA pada 2016 mengalahkan Golden State Warriors.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar NBA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%