Rockets vs Warrios: Lakukan Hal Ini ke Staf Klub, PJ Tucker Panen Hujatan

Rabu, 8 Mei 2019 13:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tim Warner/Getty Images
PJ Tucker dalam laga Playoffs NBA: Golden State Warriors vs Houston Rockets, Selasa (07/05/19). Copyright: © Tim Warner/Getty Images
PJ Tucker dalam laga Playoffs NBA: Golden State Warriors vs Houston Rockets, Selasa (07/05/19).

INDOSPORT.COM – Pemain basket, PJ Tucker, melakukan tindakan tak terpuji kepada salah seorang staf Houston Rockets setelah sukses menundukkan Golden State Warriors di babak keempat semifinal Wilayah Barat NBA playoff 2019, Selasa (07/05/19).

Pertandingan Rockets vs Warriors yang berlangsung di Toyota Center berakhir dengan skor 112-108. Pada laga kemenangan tersebut, Tucker berhasil membukukan 17 poin, 10 rebounds dan tiga assists setelah bermain selama 42 menit  

Sejauh ini, ini menjadi catatan yang paling mengesankan selama membantu Rockets bersaing di babak playoff. Sayangnya, catatan apik itu harus ternodai dengan aksinya yang kurang terpuji pada salah satu staf peralatan di timnya.

Pada video yang diunggah oleh akun Basketball Forever di Instagram, Tucker memperlakukan salah seorang staf seolah-seolah sebuah gantungan baju.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Basketball Forever (@basketballforever) on

Hal ini terjadi ketika ia melepaskan bajunya usai keluar dari permainan. Tanpa sungkan, dia langsung melemparkan baju tersebut ke kepala staf yang berada di hadapannya.

Aksi tersebut langsung membuat sejumlah penggemar Rockets merasa kecewa. Mereka juga mencerca Tucker sebagai satu-satunya pemain Rockets yang tidak pantas dijadikan idola dalam dunia basket.

Di sisi lain, Rockets sendiri berhasil menyamai kedudukan Warrios dengan skor 2-2 setelah memetik kemenangan mengesankan di kandang sendiri.

Pada laga tersebut James Harden kembali menjadi bintang di kubu Rockets. Pemain yang berperan sebagai point guard itu membukukan double-double hasil dari 38 poin dan 10 rebound.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM