Cetak Gol Penalti, Legenda Dallas Mavericks Diejek Rekan Juniornya

Selasa, 14 Mei 2019 02:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET
Dirk Nowitzki, salah satu legenda basket NBA yang terakhir bermain di Dallas Mavericks. Copyright: © INTERNET
Dirk Nowitzki, salah satu legenda basket NBA yang terakhir bermain di Dallas Mavericks.

INDOSPORT.COM – Bintang basket NBA, Luka Doncic, mengejek gaya senior sekaligus legenda timnya Dallas Mavericks, Dirk Nowitzki ketika mencetak gol penalti yang menyempatkan hadir di pertandingan sepak bola tim FC Dallas.

Perbedaan usia 20 tahun tidak membuat Doncic canggung terhadap seniornya, Nowitzki. Meski Nowitzki sudah pensiun, mereka masih menunjukkan sisi akrab layaknya rekan satu tim.

Hal ini mereka tunjukkan saat keduanya saling berbalas cuitan di Twitter yang mengomentari penampilan terbaru legenda berusia 40 tahun itu di lapangan sepak bola di Dallas.

Nowitzki mencetak gol penalti dengan mudahnya ke gawang yang dijaga oleh ikon FC Dallas usai pertandingan melawan NY Red Bulls yang berakhir skor 1-3, Minggu (12/05/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA Memes, News, And Updates (@nba.downtown) on

Aksi mencetak gol itu membuat Doncic langsung bereaksi, “Nggak mungkin!!!” disertai emoticon tertawa, seolah-olah tidak percaya bahwa Nowitzki bisa bermain sepak bola.

Nowitzki sontak membalas cuitan, “Celana jeans saya terlalu ketat dan rumputnya basah….”

Aksi saling balas cuitan ini menggambarkan bahwa hubungan persahabatan Nowitzki dan Doncic cukup erat, meskipun mereka hanya bermain bersama selama satu musim di Mavericks.

Perlu diketahui, bintang baru Mavericks itu baru bergabung pada musim panas 2018 lalu, sedangkan Notwizki yang setia membela Mavericks sejak 1998 memutuskan pensiun pada 9 April 2019.

Nowitzki mengakhiri kariernya dengan mencetak double-double 20 poin dan 10 rebound dalam kekalahan Mavericks dari Spurs dengan skor 94-105.

Ikuti Terus Berita Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%