Hasil NBA Playoff Hari Ini: Lowry Bawa Raptors Samakan Kedudukan Atas Bucks

Rabu, 22 Mei 2019 12:10 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Kyle Lowry dan Luka Doncic bertarung di pertandingan NBA Toronto Raptors vs Dallas Mavericks. Copyright: © Getty Images
Kyle Lowry dan Luka Doncic bertarung di pertandingan NBA Toronto Raptors vs Dallas Mavericks.

INDOSPORT.COM - Toronto Raptors sukses menyamakan kedudukan di game keempat final wilayah Timur NBA Playyoff 2019 pasca-menaklukkan Milwaukee Bucks 120-102 di Scotiabank Arena, Rabu (22/05/19) pagi WIB.

Kali ini, giliran Kyle Lowry yang sukses menjadi bintang kemenangan Raptors dengan mencetak 25 poin, 5 rebound dan 6 assist. Sedangkan di kubu Bucks, kegemilangan Khris Middleton yang mencetak double-double 30 poin, 6 assist dan 7 rebound tak berhasil menyelematkan tuan rumah dari kekalahan.

Usai menelan kekalahan di game ketiga, Bucks langsung tampil menyerang di kuarter pertama. Giannis Antetokounmpo berhasil membawa tim tuan rumah unggul 12-5 atas tim tamu. Namun kegemilangan Kyle Lowry berhasil membawa Raptors menutup kuarter pertama dengan keunggulan 32-31.

Raptor kembali menggila di kuarter kedua, pasukan Nick Nurse langsung unggul 9-0 di menit-menit awal kuarter kedua dan mengubah poin menjadi 41-31. Tak ingin malu untuk kedua kalinya di hadapan pendukungnya sendiri, Giannis membawa timnya memperkecil ketertinggalan menjadi 45-52 menjelang berakhirnya kuarter kedua.

Namun kombinasi mematikan Lowry dan Ibaka sukses membawa Raptors menutup kuarter dengan keunggulan 65-55. Serangan Kawhi Leonard di kuarter ketiga membawa Raptors semakin jauh meninggalkan buck di kuarter ketiga dengan keunggulan 72-60. Kuarter ketiga pun ditutup dengan keunggulan 94-81 untuk keunggulan Raptors.

Bucks mencoba bangkit di kuarter keempat, tetapi kegemilangan Kawhi membuat Raptors unggul 116-95 di kuarter keempat saat pertandingan masih menyisakan 3 menit 5 detik lagi. Akhirnya, kombinasi Lowry dan Ibaka membawa Raptors menutup kuarter keempat dengan keunggulan 120-102 atas Bucks.

Kemenangan ini pun membuat Raptors sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas Bucks. Game kelima akan diselenggarakan, Jumat (24/05/19) pagi WIB mendatang.

Ikuti Terus Update Basket dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM