Masih Cedera, Kevin Drrant Diperkirakan Comeback di Game 3 NBA Finals

Sabtu, 1 Juni 2019 21:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors. Copyright: © GettyImages
Kevin Durant, pemain bintang Golden State Warriors.

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Golden State Warriors, Kevin Durant diprediksi bakal merumput bersama timnya di game ketiga NBA Finals 2019.

Seperti diketahui Durant menderita cedera betis pada game kelima semifinal Wilayah Barat NBA kontra Houston Rockets akibat salah jatuh. Insiden tersebut pun membuatnya terpaksa dibawa ke ruang ganti dan tidak dapat kembali ke lapangan.

Akibat cedera tersebut, superstar Warriors tersebut terpaksa absen membela timnya di game pertama NBA Finals 2019. Ia pun terpaksa harus menjadi saksi kekalahan timnya atas tim tamu Raptors di game pertama tersebut.

Meskipun Warriors sangat optimis bisa memainkan Durat di game 3, tetapi setelah mempertimbangkan kondisi pemain ia kemungkinan akan lebih besar dimainkan di game 4.

"Kevin Durant adalah pemain hebat sepanjang masa, kami jelas sangat kehilangan dirinya di pertandingan game 1, tetapi orang-orang pasti hanya ingin melihat kami untuk terus melangkah ke depan," ujar Curry dikutip dari berita olahraga  di Yahoo Sports.

Senada dengan Curry, pelatih Warriors, Steve Kerr juga tak menampik bahwa keberadaan Durant di timnya merupakan hal yang penting. Ia pun sangat berharap pemainnya itu bisa segera kembali bermain dalam waktu dekat.

"Senang memiliki Kevin di tim. Dia adalah bagian besar dari tim kami dan kami berharap ia segera pulih dan bisa segera bermain dengan tim kami," tukas Kerr.

Warriors sejauh ini kalah 0-1 atas Raptors usai kalah 109-118 di game pertama, Kamis (30/05/19) kemarin. Game kedua NBA Finals 2019 akan kembali dimainkan Minggu (02/06/19) besok pagi WIB.