Intip Aksi Nekat Seorang Pencuri di Ruang Ganti Tim Basket Rusia

Rabu, 12 Juni 2019 18:29 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Hendrik Osula/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Salah satu tim basket di Rusia, Khimki Moscow baru-baru ini mengalami kasus kemalingan. Copyright: © Hendrik Osula/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Salah satu tim basket di Rusia, Khimki Moscow baru-baru ini mengalami kasus kemalingan.

INDOSPORT.COM - Seorang pemuda tertangkap kamera CCTV tengah mencuri barang-barang pribadi milik para pemain dari tim basket Rusia, Khimki Moscow.

Aksi nekat dari pencuri itu terjadi saat pertandingan final basket VTB United League 2018/19 antara CSKA Moscow vs Khimki Moscow. Video berdurasi 15 detik tersebut diunggah melalui salah satu akun Twitter @SkifFC pada Selasa (11/06/19).

Dari unggahannya itu, terlihat seorang pemuda yang mengenakan pakaian berwarna biru dengan membawa sebuah tas, membuka beberapa loker di ruang ganti Khimki dengan tergesa-gesa.

Meski dalam video tersebut tak terlihat barang-barang yang diambilnya, tapi berdasarkan caption unggahan foto di akun pribadi milik Janis Timma yang berperan sebagai small forward di klub basket Khimki, si pencuri berhasil membawa uang, jam tangan, dan barang-barang berharga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝙅𝙖𝙣𝙞𝙨 𝙏𝙞𝙢𝙢𝙖 (@janis.timma) on

"Selama pertandingan terakhir hari ini, pria ini merampok ruang ganti kami. Uang, arloji, dan barang yang sangat berharga bagi kami. Siapapun yang telah melihat orang ini atau mengetahui namanya, nama keluarga, atau lokasi tempat tinggalnya, mohon informasikan kepada kami melalui @khimkibasket," tulis Timma melalui caption unggahannya.

Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana pencuri tersebut mampu menghindari sekuriti yang berjaga di tempat itu. Namun jika diperhatikan baik-baik foto unggahan Janis Timma tersebut, si pencuri terlihat mengenakan tanda ijin masuk yang tergantung di lehernya.

Jadi ada kemungkinan bahwa dia adalah jurnalis atau staf stadion tempat laga berlangsungnya final VTB United League 2018/19.

Pihak yang berwajib masih terus menyelidiki kasus ini. Namun, mereka belum berhasil membongkar identitas si pencuri  loker pemain Khimki Moscow tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%