Golden State Warriors Kalah Lawan Toronto Raptors, Curry Jadi Pegolf?

Kamis, 20 Juni 2019 12:40 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Vaughn Ridley/Getty Images
Usai kekalahan di NBA final antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Stephen Curry terlihat menjadi seorang pegolf. Copyright: © Vaughn Ridley/Getty Images
Usai kekalahan di NBA final antara Golden State Warriors vs Toronto Raptors, Stephen Curry terlihat menjadi seorang pegolf.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors belum lama ini kalah melawan Toronto Raptors di ajang kejuaraan NBA finals pada Jumat (14/06/19) lalu. Usai kompetisi itu penggawa Warriors, Stephen Curry dikabarkan langsung menjadi pegolf.

Dilansir laman berita Mercurynews, pebasket berusia 31 tahun itu akan mengikuti turnamen golf bertajuk American Century Golf Championship.

American Century Golf Championship sendiri merupakan turnamen golf yang melibatkan kalangan selebriti besar dari dunia olahraga seperti American Football dan Basket.

Curry sendiri sempat mengikuti ajang kompetisi golf ini di beberapa tahun sebelumnya. Tahun 2019 ini akan menjadi penampilan ketujuhnya sebagai seorang pegolf.

Stephen Curry ketika mengikuti kompetisi American Century Golf Championship Juli 2018 lalu sumber: mercurynewsMeski seorang atlet basket, Curry terlihat cukup handal melakoni salah satu olahraga termahal ini. Dilansir Harrah and Harveys Race and Sports Book, Curry cukup dijagokan menjadi juara tahun ini.

Terlepas dari kegiatan Curry sebagai pegolf, The Warriors harus kalah melawan Raptors di Game 6 dengan kedudukan 2-4. The Warriors gagal mempertahankan gelar juara yang sebelumnya mereka dapat pada tahun 2018 lalu.

Hal ini pun cukup disayangkan mengingat Golden State Warriors sudah berusaha sebaik mungkin dengan menurunkan pemain utamanya seperti Kevin Durant, Klay Thompson, dan Stephen Curry.