Pernyataan MVP NBA Finals 2019 Buat Fans LA Clippers Kecewa Berat

Selasa, 2 Juli 2019 16:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Nama Kawhi Leonard dikaitkan dengan kepindahan ke LA Clippers. License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images). Copyright: © License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images
Nama Kawhi Leonard dikaitkan dengan kepindahan ke LA Clippers. License Agreement. (Photo by Ezra Shaw/Getty Images).

INDOSPORT.COM - Pebasket dengan predikat Most Valuable Player (MVP) NBA Finals 2019, Kawhi Leonard, bisa membuat fans LA Clippers kecewa.

Meski berhasil menorehkan sejarah dengan Raptors dengan meraih gelar NBA 2019, akhir-akhir ini berhembus kabar bahwa Kawhi Leonard sudah dekat dengan kepindahannya ke LA Clippers

Para penggemar fanatik Clippers pun merespons kabar ini dengan antusias. Buktinya, beberapa minggu yang lalu ada dua baliho yang memuat nama dan foto Kawhi di sebuah kawasan Los Angeles.

Meski demikian, pihak tim Clippers menegaskan bahwa mereka tidak ada hubungannya dengan munculnya dua baliho Kawhi Leonard tersebut.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari laman berita sport Fox Sports, Kawhi Leonard sudah memberitahu pihak Clippers bahwa dirinya tidak mau bergabung dengan mereka.

Sebaliknya, Kawhi Leonard saat ini lebih condong untuk pindah ke tim tetangga Clippers, yakni LA Lakers. Rumor ini diperkuat karena ia telah mengadakan pertemuan dengan mantan Preside LA Lakers, Magic Johnson.

"Saya diberitahu bahwa LA Lakers adalah pilihan utama Kawhi Leonard. Ia dan pamannya sudah berbicara dengan Magic Johnson dan memberikan apa yang mereka inginkan dari Lakers," kata Chriss Broussard melalui Fox Sports Radio.

Jika Kawhi Leonard memilih Lakers sebagai pelabuhan berikutnya. Ia dipastikan akan bermain dengan LeBron James dan rekrutan anyar Lakers, Anthony Davis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%