Hasil William Jones Cup 2019: Timnas Indonesia Takluk dari Yordania

Minggu, 14 Juli 2019 17:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas basket Indonesia mengalami kekalahan dari Yordania pada laga ke-2 turnamen William Jones Cup 2019, Minggu (14/07/19).

Dalam laga kedua melawan Yordania, Indonesia memiliki modal yang bagus. Pasalnya, di pertandingan perdana, timnas basket Indonesia menang 80-70 dari wakil Kanada.

Benar saja, Indonesia awalnya berhasil unggul dari Yordania di kuarter pertama. Kaleb Ramot dan rekan-rekan berhasil menciptakan poin lewat tembakan-tembakan tiga angka.

Sehingga pada kuarter pertama berakhir, Indonesia memimpin skor 21-12. Namun, tiga kuarter berikutnya, para pemain Yordania bermain disiplin dan bisa memberikan tekanan kepada Indonesia.

Buktinya di akhir pertandingan Yordania yang pernah dilatih Rajko Toroman (calon pelatih Indonesia) ini akhirnya mampu mengalahkan perlawanan timnas putra dengan skor akhir 79-51.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PP. PERBASI (@perbasi.ina) on

Dalam laga tersebut, Hashem Abas, pemain dari Yordania menjadi aktor kemenangan dengan mencetak 14 poin dan 12 rebound. Ada juga Abu Hawwas yang menyamai perolehan Abas dengan 14 poin.

Sementara itu, di timnas basket Indonesia Kaleb Ramot dan CJ Giles menyumbang poin tertinggi. Keduanya berhasil mencetak 9 poin, khusus bagi CJ Giles ia mengkombinasikan catatannya dengan 13 rebound.

Timnas Indonesia selanjutnya akan menghadapi Korea Selatan di pertandingan ke-3 William Jones Cup 2019 pada Senin (15/07/19).