Perkuat Tim, Golden State Warriors Boyong Eks Pemain Memphis Grizzlies

Rabu, 28 Agustus 2019 16:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Abbie Parr/Getty Images
Andrew Harrison saat masih memperkuat Grizzlies. Copyright: © Abbie Parr/Getty Images
Andrew Harrison saat masih memperkuat Grizzlies.

INDOSPORT.COM - Golden State Warriors terus berupaya memperkuat tim dengan memboyong eks pemain Memphis Grizzlies, Andrew Harrison. 

Menurut laman ESPN, Harrison yang berstatus bebas transfer telah menandatangani kontrak dengan Warriors pada hari Selasa (27/08/19). Sang pemain pun akan segera bergabung di kamp pelatihan. 

Sebelumnya, Harrison diketahui melakukan debut untuk Memphis Grizzlies di NBA musim 2016-17 dan mendapat jam bermain yang konsisten pada 2017-18. Namun, tahun lalu ia hanya bermain dalam satu pertandingan untuk Grizzlies. 

Pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki statistik yang cukup baik, yakni 7,0 poin, 2,0 rebound, dan 2,8 assist tiap game. 

Harrison bukan satu-satunya pemain yang direkrut Warriors. Kabarnya, tim juga ingin memboyong Juan Toscano-Anderson dan Devyn Marble ke kamp pelatihan. 

Bukan sesuatu yang mengejutkan jika tim benar-benar mendatangkan Juan Toscano-Anderson. Pasalnya, ia adalah bagian dari tim Warriors Summer League dan menghabiskan musim lalu dengan bermain di Liga G untuk Warrior Santa Cruz. 

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki catatan rata-rata 7,0 poin, 6,8 rebound, dan 2,1 assist untuk Santa Cruz.