Link Live Streaming FIBA World Cup 2019: Duel Seru Italia vs Serbia

Rabu, 4 September 2019 16:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Indosport.com
FIBA World Cup China 2019. Copyright: © Grafis: Indosport.com
FIBA World Cup China 2019.

INDOSPORT.COM - Pertandingan seru antara dua tim kuat Italia vs Serbia di FIBA World Cup 2019 bakal tersaji di hari kelima, Rabu (04/09/19) pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini bisa dinikmati langsung secara live streaming.

Pada hari kelima, FIBA World Cup 2019 akan menggelar delapan pertandingan terakhir di drup A sampai grup D. Laga seru seperti Italia vs Serbia akan tersaji.

Italia dan Serbia sama-sama telah mengunci tiket babak kedua FIBA World Cup 2019. Dua negara itu tampil perkasa ketika melawan Angola dan Filipina.

Nah, kali ini giliran Italia dan Serbia saling bontrak. Laga ini sekaligus menjadi ajang pembuktikan siapa penguasa sebenarnya di grup D.

Selain Italia vs Serbia, laga hidup mati akan dijalani oleh China yang ditantang Venezuela. Sama-sama meraih satu kemenangan dan satu kekalahan, China dan Venezuela akan berebut satu tiket melaju ke babak kedua FIBA World Cup 2019.

China sendiri selaku tuan rumah FIBA World Cup 2019 akan bermain sekuat tenaga. Mereka pun diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri.

Sayangnya, pada pertandingan fase grup FIBA World Cup 2019 tidak ada stasiun televisi nasional yang menyiarkan FIBA World Cup 2019 secara langsung.

Meski begitu, pecinta bola basket di Tanah Air tak perlu khawatir. Sebab, Anda dapat menyaksikan pertandingan di fase grup FIBA World Cup 2019 ini melalui situs Livebasketball TV pada pukul 18.30 WIB.