Usai Sukses Jalani Operasi Kaki, Pau Gasol Siap Bermain Kembali

Jumat, 4 Oktober 2019 18:37 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Bintang anyar Portland Trail Blazers, Pau Gasol, mengaku lebih siap menatap musim baru NBA. Copyright: © GETTY IMAGES
Bintang anyar Portland Trail Blazers, Pau Gasol, mengaku lebih siap menatap musim baru NBA.

INDOSPORT.COM – Bintang anyar Portland Trail Blazers, Pau Gasol, mengaku lebih siap menatap musim baru NBA setelah operasi kaki yang ia jalani berjalan lancar. Pemain veteran itu kini fokus pada proses recovery sebelum kembali ke lapangan.

Musim 2018-2019 benar-benar menjadi mimpi buruk bagi seorang Pau Gasol. Center berkebangsaan Spanyol itu dua kali dihantam cedera parah di bagian kakinya.

Cedera itu membuat Gasol hanya mampu mencatatkan 30 pertandingan pada musim lalu. Usai menjalani operasi, ia bertekad bangkit bersama Portland Trail Blazers.

“Saya sangat antusias setelah menjalani satu musim yang sulit. Cedera itu membuat saya benar-benar frustrasi,” ujar Pau Gasol, dikutip dari kanal berita olahraga Yahoo Sports.

Setelah menjalani operasi, Gasol kini merasa lebih baik. Meski belum tahu kapan bisa kembali bermain, ia tetap semangat menjalani proses penyembuhan yang harus ia jalani.

“Sejauh ini semuanya berjalan baik. Tubuh saya terasa lebih baik, hanya bagian engkel yang harus terus menjalani latihan. Saya termotivasi untuk segera kembali ke lapangan dan bermain dalam sebuah pertandingan,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Pau Gasol dua kali menderita cedera parah musim lalu. Ia mengalami cedera kaki kanan ketika membela San Antonio Spurs.

Kemudian saat pindah ke Milwaukee Bucks pada awal Maret 2019, lagi-lagi Pau Gasol mendapat cedera cukup parah. Kali ini, ia dihantam cedera engkel kaki kiri yang membuatnya harus absen di babak playoff.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%