Pelatih LA Lakers Beberkan Kondisi Kyle Kuzma yang Sedang Cedera

Selasa, 15 Oktober 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ESPN NBA
Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma, masih punya kans tampil di laga pembuka NBA. Copyright: © ESPN NBA
Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma, masih punya kans tampil di laga pembuka NBA.

INDOSPORT.COM - Pelatih LA Lakers, Frank Vogel, mengatakan ia tidak menutup kemungkinan akan memainkan Kyle Kuzma di laga pembuka NBA, meski sang pemain saat ini sedang cedera.

Kyle Kuzma mengalami cedera kaki ketika mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Basket Amerika Serikat jelang FIBA World Cup 2019 lalu.

Cedera yang dialami bintang muda LA Lakers ini sebenarnya tidak begitu parah. Meski demikian, Kuzma harus mengalami pemulihan setidaknya sampai pertengahan Oktober 2019.

Saat ini, Kyle Kuzma sendiri mengalami kemajuan dalam penyembuhan cedera. Bahkan, ia sudah mulai berlatih namun dengan syarat tidak boleh melakukan kontak secara fisik.

Menanggapi hal tersebut, Frank Vogel kemudian diberikan pertanyaan apakah Kuzma bisa dimainkan di laga pembuka LA Lakers pada NBA musim reguler. Vogel pun kemudian membeberkan bahwa hal itu bisa saja terjadi.

"Mari kita lihat ke depannya," demikian ucap Frank Vogel, dikutip dari  laman berita olahraga Clutch Point.

Sementara itu, LA Lakers sendiri akan menjalani laga berat di laga pembuka NBA reguler. LeBron James cs akan menghadapi tim tetangga, LA Clippers, pada 22 Oktober 2019 mendatang.