Bukannya Seram, Potret Halloween Istri Eks Pebasket Filipina Ini Malah Bikin Susah Kedip

Rabu, 30 Oktober 2019 17:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pebasket Filipina, JR Gallarza, diketahui memiliki seorang istri yang juga seorang model playboy dengan nama panggung Holly Wolf. Tentu, menjadi seorang model membuat dirinya kerap memamerkan foto sensual di media sosial pribadinya.

Melalui akun Instagram resminya, @hollywolfirl, wanita asli Kanada itu memperlihatkan beberapa pose terbarunya yang juga menyesuaikan dengan tema Halloween yang akan dirayakan pada tanggal 31 Oktober.

Sekadar informasi, Halloween sendiri merupakan sebuah tradisi perayaan yang biasa dilakukan oleh orang-orang Eropa maupun Amerika Utara untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia sejak zaman dahulu.

Namun seiring berkembangnya zaman, tradisi perayaan Halloween yang terkesan kelam kini berubah menjadi seperti sebuah perayaan pesta. Semua orang yang merayakan Halloween berbondong-bondong mendandani diri mereka seperti hantu, tak terkecuali Holly Wolf.

Lucunya, apa yang dilakukan oleh Holly Wolf saat mendandani dirinya sendiri seperti hantu, justru tidak terlihat seram sama sekali. Istri JR Gallarza ini bahkan terlihat sangat cantik dan seksi.

Menjadi penyihir, Holly Wolf justru bikin gagal fokus

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Holly Wolf (@hollywolfirl) on

Holly Wolf berdandan seperti di film IT, malah terlihat lucu dan gemesin

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Holly Wolf (@hollywolfirl) on

Mencoba menjadi putri duyung

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Holly Wolf (@hollywolfirl) on

Sudah seramkah saya?

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Holly Wolf (@hollywolfirl) on

Kisah asmara yang terjadi antara Holly Wolf dengan sang suami, JR Gallarza sendiri sempat mengemuka pada tahun 2017 silam. Kala itu, Holly Wolf mengakui dirinya memang menyukai orang dari Asia, sehingga ia akhirnya menaruh hatinya kepada Gallarza dan bertunangan pada tahun 2016 silam, sebelum akhirnya menikahinya di tahun 2017.

Sementara itu, Gallaza sendiri adalah seorang imigran dari Filipina yang dibesarkan di Kanada. Namun, saat remaja ia pernah kembali ke negara asalnya dan menekuni dunia basket.

Dilansir dari situs berita Inquirer, berkat kemampuannya, Gallarza pernah diprediksi menjadi salah satu pilihan utama untuk Draft Asosiasi Bola Basket Filipina.

Nah, memiliki potensi untuk sukses di Filipina, Gallarza tak begitu puas dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Kanada demi meraih impiannya menjadi atlet basket profesional.

Di sinilah kemudian ia bertemu dengan Holly Wolf. Beruntung, wanita 31 tahun tersebut sangat mendukung langkah Gallaza. Meski tidak menjadi atlet profesional, saat ini Gallaza menjadi pelatih basket untuk usia anak-anak di Kanada.