Sambil Main Basket, Gisella Anastasia Buka-bukaan soal Hubungan dengan Wijin

Kamis, 31 Oktober 2019 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kemesraan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra terlihat keteika mereka sedang bermain basket bersama Augie Fantinus.

Mereka terbagi dalam dua tim, Gisella Anastasia bersama Wijaya Saputra. Sedangkan Augie Fantinus bersama istrinya yang bernama Adriana Bustami.

Agar bisa memenangkan pertandingan, pebasket yang akrab disapa Wijin itu menunjukkan cara-cara mencetak poin kepada Gisel.

Mereka tak ragu untuk saling berpelukan ketika berhasil mencetak tim. Di sela-sela permainan, Augie Fantinus mengajukan beberapa pertanyaan kepada Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra.

Gisel mengaku kesulitan menghadapi para haters ketika pertama kali go public dengan Wijaya Saputra.

"Oh menghadapinya susah juga, jatuh bangun kok kaya lagu dangdut. Tetapi yang menjalankan hidup kan kita sendiri dan yang tahu kebenarannya itu ya diri kita sendiri. Makanya aku berani menjalani semua ini karena aku merasa tidak menyakiti orang lain," ujar penyanyi bersuara merdu tersebut.

Wijaya Saputra pun memilih untuk tidak terlalu memperdulikan ketika dicap pansos oleh publik. Bukan cuma itu, Wijaya Saputra juga dinilai cari muka ketika sedang bersama Gempita Nora Marten.

Namun, rintangan itu tidak menciutkan niat mereka untuk go public.

"Kenapa memilih untuk go public, karena sebenernya kita serba salah sih kalo kita jalan bareng terus harus ngumpet-ngumpet gitu gak bisa," kata Gisel.

"Aku justru mau menunjukkan bahwa aku seorang ibu single dimana kehidupan harus terus berjalan termasuk dengan kehidupan pribadiku tanpa aku melupakan kewajiban-kewajibanku," sambungnya lagi.

Meski demikian, Gisella Anastasia tak mau terburu-buru untuk memutuskan membawa hubungannya dengan Wijin ke jenjang pernikahan.