Nonton pertandingan NBA, Shawn Mendes Tak Berhenti Bermesraan dengan Camila Cabello

Kamis, 14 November 2019 20:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Allen Berezovsky/Getty Images
Shawn Mendes dan Camila Cabello bermesraan saat menonton laga NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors. Copyright: © Allen Berezovsky/Getty Images
Shawn Mendes dan Camila Cabello bermesraan saat menonton laga NBA antara LA Clippers vs Toronto Raptors.

INDOSPORT.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello menarik perhatian ketika turut menyaksikan pertandingan NBA antara Los Angeles Clippers melawan Toronto Raptors, Selasa (12/11/19).

Pasangan kekasih itu terlihat girang ketika menyaksikan Los Angeles Clippers dan Toronto Raptors saling beradu kekuatan. Menariknya, Shawn Mendes dan Camila Cabello tak ragu untuk mempertontonkan kemesraannya di hadapan publik.

Mereka bahkan beberapa kali berciuman mesra ketika Toronto Raptors berhasil mencetak poin, Seperti yang telah diketahui, Shawn Mendes adalah penggemar berat dari Toronto Raptors.

Kemesraan Camila Cabello dan Shawn pun langsung menjadi sorotan lantaran mereka duduk di barisan depan. Sayangnya, pasangan romantis itu harus gigit jari di akhir pertandingan.

Pasalnya tim jagoan mereka kalah dalam laga tersebut. Los Anggeles Clippers mengalahkan Toronto Raptors dengan skor 98-88. Kawhi Leonard menjadi bintang utama yang membawa Los Angeles Clippers meraih kemenangan.

Tim jagoan Shawn Mendes itu sukses meraih kemenangan dalam pertandingan NBA hari ini melawan Portland Trail Blazers. Toronto Raptors menang dengan kor 114-106, Kamis (14/11/19).