Rayakan Ulang Tahun, Gisel Dapat Kejutan Romantis dari Pemain Basket

Minggu, 17 November 2019 01:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.C0M - Mantan pemain CLS Knight Surabaya, Wijaya Saputra memberikan surprise romantis di hari ulang tahun Gisella Anastasia.

Hari ini, Sabtu (16/11/19), Gisella Anastasia genap berusia 29 tahun. Gisel memutuskan untuk berlibur ke Jepang bersama Wijaya Saputra dan teman-temannya di hari bahagia tersebut.

Melalui media sosial Instagram diketahui bahwa pebasket yang akrab disapa Wijin itu telah memperiapkan surprise untuk Gisel.

"Bahagia itu sederhana, ketika berminggu-minggu mikirin gimana siapin surprise sama teman-teman dam bagian tersulit adalah mikirin hadiahnya," tulis Wijin.

"Once again Happy birthday @gisel_la always be you, always happy, keep humble dan terus menjadi berkat buat keluarga dan orang lain. Hope you like all the surprises, Love you," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wijaya Saputra | Wijin (@jaysforeal) on

Mantan pemain CLS Knight Surabaya itu juga mengunggah video keseruan di hari ulang tahun Gisella Anastasia. Dalam video itu, Gisel tampak sumringah ketika menerima hadiah berupa kalung yang diletakkan dalam sebuah tempat berbentuk love.

Tak hanya kalung, ibu dari Gempita Nora Marten itu juga menerima hadiah lainnya berupa handphone seri terbaru. Para netizen pun langsung menghujani postingan tersebut dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Gisella Anastasia.