Rekap Hasil NBA Hari Ini: Warriors Mulai ‘Terbiasa’ Kalah, Lakers Masih Konsisten

Senin, 18 November 2019 12:05 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Katharine Lotze/GettyImages
Aksi memukau bintang basket NBA dari tim LA Lakers, LeBron James saat memasukkan bola ke dalam ring dalam laga melawan Atlanta Hawks Copyright: © Katharine Lotze/GettyImages
Aksi memukau bintang basket NBA dari tim LA Lakers, LeBron James saat memasukkan bola ke dalam ring dalam laga melawan Atlanta Hawks

INDOSPORT.COM - Ada enam pertandingan NBA musim reguler 2019-2020 yang digelar hari ini, salah satunya adalah Golden State Warriors yang kembali menelan kekalahan dari New Orleans Pelicans.

Absennya Stephen Curry, Klay Thompson, dan D’Angelo Russell membuat Warriors kembali mengandalkan Eric Paschall dalam mendulang poin sekaligus mengincar kemenangan.

Sayangnya, meski Paschall yang dibantu oleh Draymond Green dirinya masih tak mampu berbuat banyak saat dilumat oleh Pelicans dengan skor 100-108.

Dalam laga tersebut, Eric Paschall menjadi pencetak angka terbanyak untuk Golden State Warriors dengan skor 30 poin, sedangkan New Orleans Pelicans pencetak angka terbanyak dikemas oleh Jonathan ‘JJ’ Redick yang mencetak 26 poin.

Hasil ini seakan membuat Golden State Warriors sudah mulai terbiasa mendapatkan kekalahan. Bayangkan, dari 14 pertandingan yang telah mereka mainkan, tim besutan Steve Kerr ini baru meraih kemenangan dua kali.

Sementara pada pertandingan lainnya, salah satu rival mereka, LA Lakers mendapatkan hasil kebalikannya. Dari 13 pertandingan yang dimainkan oleh Lakers, mereka baru merasakan dua kali kalah. Teranyar, LA Lakers mampu memetik kemenangan atas Atlanta Hawks dengan skor 122-101.

Pada laga ini, adalah sang megabintang LeBron James yang menjadi pencetak angka terbanyak bagi LA Lakers yang mencatat double-double dengan mengemas 33 points dan 12 assists, sedangkan dari kubu Atlanta Hawks adalah Trae Young yang mengemas 31 poin.

Berikut hasil lengkap NBA hari Senin (18/11/19) ini:

Cleveland Cavaliers 95-114 Philadelphia 76ers

Sacramento Kings 100-99 Boston Celtics

Memphis Grizzliers 114-131 Denver Nuggets

Orlando Magic 125-121 Washington Wizards

New Orleans Pelicans 108-100 Golden State Warriors

LA Lakers 122–101 Atlanta Hawks