Detik-detik Bintang LA Lakers Alami Cedera Mata Hingga Berdarah

Rabu, 20 November 2019 15:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© ESPN NBA
Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma mengalami cedera mata. Copyright: © ESPN NBA
Bintang muda LA Lakers, Kyle Kuzma mengalami cedera mata.

INDOSPORT.COM - Momen berdarah terjadi di laga NBA antara LA Lakers vs Oklahoma City Thunder, Rabu (20/11/19). Kyle Kuzma alami cedera mata hingga mengeluarkan darah.

Kyle Kuzma baru saja sembuh dari cedera kaki yang membuatnya absen di laga perdana NBA bersama LA Lakers. Namun, ia kembali mendapatkan nasib buruk ketika membela Lakers menghadapi Thunder.

Dalam melawan Oklahoma City Thunder tersebut, Kuzma bermain dari bangku cadangan. Tapi pada kuarter kedua, ia harus meninggalkan lapangan lebih cepat.

Hal itu karena Kuzma mengalami cedera, bahkan matanya mengeluarkan darah. Insiden ini bermula saat Kuzma menjaga pemain Thunder, Darius Bazley.

Nah, ketika Bazley mencoba masuk ke pertahanan Lakers, sikunya kemudian mengenai mata Kuzma. Lalu, Kuzma mengerang kesakitan dan sempat menutupi matanya.

Saat dibuka, mata Kuzma sudah mengeluarkan darah dan ia harus pergi ke ruang ganti. Setelah itu Kuzma pun tak kembali ke lapangan. Kuzma sendiri hanya bermain selama sembilan menit dalam laga tersebut dan mencetak lima poin.

Meski tanpa Kuzma yang cedera, beruntung Lakers bisa mengalahkan Thunder dengan skor 112-107. LeBron James menjadi aktor kemenangan Lakers dengan mencatatkan triple-double lewat 25 poin, 11 rebound, dan 10 assists.