Timnas Basket Coret Dua Pemain Jelang SEA Games 2019

Jumat, 22 November 2019 21:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wikipedia
Jelang gelaran SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Filipina pada akhir bulan November ini, dikabarkan Timnas Basket Indonesia mencoret dua pemainnya selepas pemusatan latihan yang mereka lakukan di Serbia. Copyright: © Wikipedia
Jelang gelaran SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Filipina pada akhir bulan November ini, dikabarkan Timnas Basket Indonesia mencoret dua pemainnya selepas pemusatan latihan yang mereka lakukan di Serbia.

INDOSPORT.COM – Jelang gelaran SEA Games 2019 yang akan diselenggarakan di Filipina pada akhir bulan November ini, dikabarkan Timnas Basket Indonesia mencoret dua pemainnya selepas pemusatan latihan yang mereka lakukan di Serbia.

Mereka dikabarkan mencoret Indra Muhammad yang berasal dari Pacific Caesar Surabaya dan David Liberty Nuban yang berasal dari Satya Wacana Salatiga. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Manajer timnas, Maulana Fareza Tamrella.

Ke depannya, Fareza menambahkan jika susunan pemain timnas masih bisa berubah sebelum pengumuman resmi yang akan diumumkan besok hari Senin (25/11/2019).

Fareza juga menegaskan jika kemungkinan timnas tidak akan menggunakan jasa pemain naturalisasi Indonesia, Jamarr Andre Johnson yang baru saja direkrut oleh Louvre Surabaya.

Selain itu, Ebrahim Enguio Lopez atau yang akrab dipanggil Bilboy juga dikabarkan tidak akan dipanggil untuk membela timnas basket pada gelaran SEA Games 2019 mendatang.

Indonesia akan berada di Grup B bersama Kamboja, Malaysiam dan Thailand. Pertandingan pertama mereka akan berlangsung di Mall of Asia pada 4 Desember 2019 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%