Cedera Parah, Klay Thompson Banting Setir Jadi Reporter NBA

Kamis, 28 November 2019 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Lachlan Cunningham/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson banting setir jadi reporter NBA. Copyright: © Lachlan Cunningham/Getty Images
Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson banting setir jadi reporter NBA.

INDOSPORT.COM - Bintang Golden State Warriors, Klay Thompson banting setir jadi reporter di NBA saat dirinya harus absen karena mengalamai cedera parah.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson harus absen lama untuk membela Golden State Warriors karena mengalami cedera di NBA Finals musim lalu melawan Toronto Raptors.

Ditinggal Klay Thompson, Warriors di NBA musim ini terpuruk. Apalagi rekan duet Thompson, Stephen Curry juga mengalami patah tangan, sehingga membuat Warriors semakin terpuruk.

Menariknya, Klay Thompson memiliki kesibukan baru di sela-sela penyembuhan cederanya. Baru-baru ini, Thompson seakan banting setir menjadi reporter di NBA.

Terbaru, Thompson mengambil alih sesi wawancara di NBA usai Warriors sukses mengalahkan Chicago Bulls dengan skor 104-90, Kamis (28/11/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by NBA (@nba) on

Dalam kesempatannya itu, Klay Thompson mewawancarai rekan satu timnya, Omari Spellman yang sukses mencetak double-double dengan 13 poin, 11 rebound, dan 1 assist.

Sementara itu, tak diperkuat duo Splash Brother membuat Golden State Warriors tercecer di dasar klasemen Wilayah Barat NBA. Skuat asuhan Steve Kerr mencatatkan rekor menang-kalah 4-15 sampai sejauh ini.