Tak Terlibat Kontak Fisik, Bintang Trail Blazers Alami Cedera Parah

Sabtu, 7 Desember 2019 13:23 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NBC Probasketball Talk
Bintang Portland Trail Blazers, Rodney Hood mengalami cedera parah ketika timnya bertandingan melawan LA Lakers pada laga NBA, Sabtu (07/12/19). Copyright: © NBC Probasketball Talk
Bintang Portland Trail Blazers, Rodney Hood mengalami cedera parah ketika timnya bertandingan melawan LA Lakers pada laga NBA, Sabtu (07/12/19).

INDOSPORT.COM - Bintang Portland Trail Blazers, Rodney Hood mengalami cedera parah ketika timnya bertandingan melawan LA Lakers pada laga NBA, Sabtu (07/12/19).

Momen buruk ini terjadi pada kuarter pertama di laga Trail Blazers melawan Lakers. Saat itu, Trail Blazers masih tertinggal satu bola dari LA Lakers.

Insiden cederanya Hood berawal ketika Lakers sedang melakukan serangan melalui LeBron James. Pemain berjuluk King James itu kemudian menembak bola dan tidak masuk.

Berada di bawah ring, Rodney Hood lalu berhasil melakukan rebound. Akan tetapi, setelah melakukan rebound dan menyerang, Hood malah terjatuh dan tampak kesakitan.

Pemain basket berusia 27 tahun itu memegangi kakinya saat terkapar di lapangan. Hingga akhirnya, Hood ditarik keluar dan tidak melanjutkan pertandingan melawan Lakers.

Dalam laga tersebut, Hood hanya bermain selama sembilan menit dan belum mencetak poin. Ia hanya berkontribusi dengan dua rebounds, dan satu assist.

Menurut laporan dari Clutch Points, Hood dilaporkan mengalami cedera yang berkaitan dengan Achilles. Jika benar, kemungkinan ia bakal absen lama di NBA.

Sementara itu, Hood menambah daftar panjang pemain Trail Blazers yang mengalami cedera. Sebelumnya Trail Blazers sudah ditinggal para pemainnya karena cedera seperti Jusuf Nurkic, Zach Collins, dan Gary Trent Jr.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%